Jumat, 22 Maret 2013

tips agar wajah mulus

Tips Agar Wajah Mulus Berseri Secara Alami


Memiliki wajah yang mulus dan tampak berseri memang impian semua orang, termasuk kalangan wanita. Berbagai cara akan di lakukan demi mendapatkan wajah impian. Dari perawatan tradisional sampai perawatan modern dengan harga yang mahal. Tentunya kita akan tampil lebih percaya diri. Namun sebagian orang beranggapan obat-obat mahal dapat membuat wajah menjadi mulus. Tidak selamanya itu benar.

Sebenarnya semua tergantung perawatan wajah dari kita sendiri. Kuncinya adalah bagaimana kita merawat dan menyayangi kulit wajah anda. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan wajah mulus berseri secara alami :

Membersihkan Wajah
pastikan kamu membersihkan wajah kamu sebelum tidur, atau setelah kamu melakukan aktivitas-aktivitas yang dapat membuat kotoran menempel di wajah kamu.

Minum Air Putih
Banyak -banyaklah mengkonsumsi air putih dan Vitamin E agar kesehatan kulit dari dalam lebih terjaga.

Menggunakan Masker
Sering-seringlah menggunakan masker ketimun, bengkoang, atau campuran putih telur sekitar seminggu sekali.

Pilih Sabun Pencuci Muka yang Cocok
Pakailah sabun pencuci muka yang cocok dan sesuai dengan kulit anda. Jika kamu merasakan gatal-gatal dan tidak ada pengaruh pada wajah kamu, segeralah mengganti sabun pencuci muka anda.

Memutihkan Wajah Dengan Buah Alpukat
Buah alpukat banyak mengandung vitamin, mineral, dan minyak alami yang dapat membantu mempercantik dan menyehatkan kulit. Gosokkan bagian dalam alpukat ke wajah, biarkan selama 15 menit dan bilas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar